Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Lowongan Kerja Administration Staff OTO Group Terbaru di Indonesia Mei 2017

Info Loker Lowongan Kerja Administration Staff OTO Group
Posting 30+ hari yang lalu
Perusahaan OTO Group
Kota Indonesia

Info Terbaru Lowongan Kerja Administration Staff Indonesia Mei 2017 di OTO Group. Selamat Pagi bagi sahabat yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan minat Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang cocok sangatlah tidak gampang di tahun 2017 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Administration Staff Indonesia Mei 2017 di OTO Group. Berikut ini informasi lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Administration Staff Indonesia Mei 2017 OTO Group.

Lowongan Kerja Administration Staff Indonesia Mei 2017 OTO Group

Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja Administration Staff Indonesia Mei 2017 OTO Group yang dibuka pada 30+ hari yang lalu ini:

Melakukan pekerjaan administratif untuk mendukung kegiatan operasional di cabang atau kantor pusat. Pria/Wanita, Usia maks. 25 tahun* Pendidikan min. D3 semua jurusan dengan IPK min. 2.75* Mampu mengoperasikan MS. Office* Teliti dan mampu menyelesaikan pekerjaan dengan tenggat waktu singkat* Mampu bekerja sama dalam tim* Berpenampilan Rapi dan Menarik

Hanya pendaftar yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Administration Staff Indonesia Mei 2017 OTO Group di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan expired.

Demikian kabar Lowongan Kerja Administration Staff Indonesia Mei 2017 OTO Group yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan keinginan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda berminat melamar Lowongan Kerja Administration Staff Indonesia Mei 2017 OTO Group, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang diminta untuk melamar Lowongan Kerja Administration Staff Indonesia Mei 2017 OTO Group tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Menarik di Indonesia Bulan Mei 2017 Lainnya

  Lowongan Kerja Finance Admin Staff - Yogyakarta

  PT Korea Tomorrow & Global Indonesia -   Sleman | Dibuka : 27 April 2017 - 42 menit yang lalu

• Handling AR for AMO Yogyakarta • Handing Cash Operational AMO Yogyakarta • Make a cash advance AMO Yogyakarta Report • Management Petty Cash • Preparing

  Lowongan Kerja Data Center Coordinator

  PT Aino System Integration -   Sleman | Dibuka : 27 April 2017 - 42 menit yang lalu

Pengalaman di bidangnya minimal 1 tahun. Menyediakan laporan harian, mingguan, dan bulanan secara periodik....

  Lowongan Kerja Admin Warehouse

  PT Korea Tomorrow & Global Indonesia -   Sleman | Dibuka : 27 April 2017 - 42 menit yang lalu

Membuat report keluar & masuk barang secara rutin • Memiliki kemampuan yang baik di Microsoft Excel (wajib). Mengatur keluar dan masuk barang agar sesuai dengan...

  Lowongan Kerja RAD - Jawa Tengah

  PT Avrist Assurance -   Yogyakarta | Dibuka : 27 April 2017 - 42 menit yang lalu

RAD - Jawa Tengah • Candidate must possess at least Bachelor's Degree in Others or equivalent • Required language(s): English • At least 5 Year(s) of working

  Lowongan Kerja Crew Restaurant (Counter & Kitchen) - Yogyakarta

  PT MULTIRASA NUSANTARA (YOSHINOYA) -   Yogyakarta | Dibuka : 27 April 2017 - 42 menit yang lalu

Crew Restaurant (Counter & Kitchen) - Yogyakarta • Pendidikan minimal lulusan SMU/SMK, bukan Paket C. Mampu bekerja secara mandiri dan kerja sama tim yang baik....