Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Phone:  (+62) 812 4545 1212

Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Home Credit Indonesia Terbaru di Manado Oktober 2017

Info Loker Lowongan Kerja It Helpdesk Officer Home Credit Indonesia
Posting 9 bulan yang lalu
Perusahaan Home Credit Indonesia
Kota Manado

Info Terbaru Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Manado Oktober 2017 di Home Credit Indonesia. Selamat Siang untuk sobat yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan impian Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah susah di tahun 2017 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Manado Oktober 2017 di Home Credit Indonesia. Berikut ini info lebih rinci mengenai Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Manado Oktober 2017 Home Credit Indonesia.

Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Manado Oktober 2017 Home Credit Indonesia

Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk mendaftar Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Manado Oktober 2017 Home Credit Indonesia yang dibuka pada bulan Oktober 2017 ini:

loading...
Responsibilities : · Solves incidents and requests based on inputs from ticketing system and from superior
· Provides on-sites and remote support of users
· Solves Point of Sales issues with high priority to minimize their unavailability to provide sales services to the customers
· Registers requests and incidents from users, from monitoring system and based on own observation, converts them into tickets in ticketing system
· Ensure tickets are created for every request and incidents
· Critical incidents registers also in Group ticketing system
· Assigns task to proper solver, if necessary, involve support from vendor
· Performes routine activities ex. regular checks, report, etc and participates on IT Project
· Ensure the compliance with license and other agreements, respect safety standards
· Will be located in Manado
Requirements : · Preferably local talent from Manado
· Good level of English (verbal and written)
· Minimum 2 years experience in IT Operations
· Practical experience with administration of Windows or Unix operating system
· High level of PC skills – documentation, presentation, calculation, communication, data manipulation, troublrshooting, knowledge bases
· Good communication skills
· Reliable and independent person

Hanya calon karyawan yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Manado Oktober 2017 Home Credit Indonesia di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum kadaluwarsa.

Demikian informasi Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Manado Oktober 2017 Home Credit Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan pendidikan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat berminat melamar Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Manado Oktober 2017 Home Credit Indonesia, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang diminta untuk mendaftar Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Manado Oktober 2017 Home Credit Indonesia tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Menarik di Manado Bulan Oktober 2017 Lainnya